Antivirus Terbaik 2012 Gratis - Antivirus Terbaik dan Ringan

Posted by Timontius Pangestu Jun 24, 2012 2 comments
Antivirus Terbaik 2012 Gratis - Antivirus Terbaik dan Ringan. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Antivirus Terbaik dan Antivirus Teringan yang tentunya dapat kamu download secara gratis. Saya harap kamu dapat memilih antivirus terbaik untuk komputer / laptop mu agar aman dari segala macam virus, worm, trojan, malware, adware dan varian virus perusak komputer lainnya.Oke ini dia daftar Antivirus Terbaik 2012 Gratis - Antivirus Terbaik dan Ringan

1. AVG

Pilihan pertama saya jatuh kepada Antivirus AVG Free Edition, Antivirus ini memang agak berat (memakan jatah proses yang cukup besar, apalagi pada saat scan), namun Antivirus AVG Free Version ini tidak pernah main-main dalam soal proteksi, Antivirus AVG Free Version sering mengeluarkan Update Database Antivirus, selain itu Antivirus AVG Free Version ini memiliki beberapa fitur-fitur proteksi lainnya yang sangat berguna bagi kamu yang khususnya pengguna internet aktif. Antivirus AVG Free Version ini memiliki fitur link scanner yang dapat meng scan link satu per satu ketika kita sedang searching di google, Antivirus AVG bisa mengetahui mana situs yang aman dari virus dan yang tidak aman dari virus.

Download -> http://filehippo.com/download_avg_antivirus/ (Sampai disana kamu tinggal mengklik tombol download berupa icon berwarna hijau lalu ada tanda panah kebawahnya)

2. Avira


Berbeda dengan AVG, Antivirus Avira sedikit lebih ringan dibandingkan AVG Free Version. Antivirus Avira ini dikenal sebagai Antivirus yang sangat sensitif, selain itu Antivirus Avira merupakan antivirus yang cukup cerdik, Antivirus Avira memiliki sistem deteksi yang akan mendeteksi virus berdasarkan kebiasaan virus tersebut, dengan begitu virus akan lebih mudah dihilangkan. Antivirus Avira juga memiliki fitur proteksi online dan Anti Drive, jadi misalkan kamu membuka website bervirus, dengan otomatis Avira akan menangkis virus tersebut agar tidak sampai mencelakai komputer / laptop kamu dan fitur Anti Drive dapat mencegah terdownloadnya virus ke komputer /laptop kamu ketika kamu sedang online.

Download -> http://filehippo.com/download_antivir/ (Sampai disana kamu tinggal mengklik tombol download berupa icon berwarna hijau lalu ada tanda panah kebawahnya)

3. ESET NOD32

Kalau antivirus yang satu ini yang sedang saya pakai, sejauh ini Antivirus ESET NOD32 terbukti telah memberikan perlindungan bagi komputer saya. Kalau ada website yang bervirus dengan otomatis Antivirus ESET NOD32 ini akan langsung memutus koneksi saya dengan website yang bervirus tersebut. Selain itu Antivirus ESET NOD32 merupakan antivirus yang ringan, sama sekali tidak menganggu proses-proses lain di komputer saya. Kalau untuk tingkat perlindungan sih saya rasa bagus. Hampir setara dengan Avira, namun masih tetap dibawah AVG. Tapi sejauh saya memakai Antivirus ESET NOD32 komputer saya aman aman saja padahal sering saya gunakan untuk melakukan aktivitas online.

Download -> http://hobyfarlet.blogspot.com/2011/06/download-anti-virus-eset-nod32-4-full.html (Harus pakai cara crack yang ini, tapi kita bisa tetap dapat update db antivirus nya gratis, bagi yang belum tau cara crack tidak disarankan, mending avast)

4. Avast


Kalau kamu pengguna internet aktif dan sedang mencari antivirus yang ringan maka Avast bisa menjadi antivirus bagi komputer / laptop kamu. Avast memiliki fitur perlindungan aktif dan memberikan perhatian khusus dalam keamanan komputer / laptop kamu ketika sedang terkoneksi dengan internet.

Download -> http://filehippo.com/download_avast_antivirus/ (Sampai disana kamu tinggal mengklik tombol download berupa icon berwarna hijau lalu ada tanda panah kebawahnya)

Oke itu dia 4 Antivirus Terbaik 2012 Gratis - Antivirus Terbaik dan Ringan yang saya rekomendasikan untuk komputer / laptop kamu. Tentunya nanti saya akan menambahkan rekomendasi antivirus di artikel Antivirus Terbaik 2012 Gratis - Antivirus Terbaik dan Ringan ini, akhir kata semoga kamu menemukan antivirus yang terbaik untukmu.

2 comments:

Anonymous said...

terimakasih info nya bro

Oktori Fortino said...

download avast aj

Post a Comment